DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Minggu, 19 April 2009 17:43 WIB
85 Persen Stan Terisi, Dimeriahkan Aneka Hadiah

Dumai --

Pesta Buku Murah Dumai 2009
Bersempena Gebyar Riau Pos Group 2009 serta HUT Kota Dumai, digelar iven Pesta Buku Murah Kota Dumai 2009. Diperkirakan sebanyak 30 penerbit nasional akan ambil bagian dalam ajang perdana yang dilaksanakan bekerja sama dengan Buka Buku Production.



Hingga kemarin, dipastikan sudah sebanyak 30 penerbit ikut ambil bagian, dan mereka dipastikan juga sudah memenuhi sebanyak 85 stand yang disediakan oleh panitia pada acara yang akan dilaksanakan 19-25 Mei 2009 yang akan datang.

‘’Kami perkirakan seluruh peserta sudah hadir di Dumai H-3. Sebagian besar peserta akan datang dari kota pelajar, Jogjakarta. Namun, resminya, dimulai pada Sabtu (19/5),’’ jelas Sekretaris GHSB, Sujati Harso.

Sebanyak 25 undangan dari penerbit nasional yang ada di Pekanbaru di antaranya, Agro Media Group, Andi Offset Group, Penerbit Erlangga, Penerbit Yudhistira, Mizan Media Utama, Mizan Dian Semesta, Gramedia Pustaka Utama, Dian Rakyat, dan Penerbit Salemba di sela-sela launching acara yang dilaksanakan di Pekanbaru akhir pekan lalu, mengaku sudah tidak sabar untuk mengikuti gelaran perdana yang dilaksanakan secarabesar-besaran di daerah ini.

Mereka sanggat optimis dengan kegiatan tersebut karena banyaknya dukungan dari berbagai pihak dalam memeriahkan acara tersebut. Terutama Dewan Kesenian Dumai, yang mendukung penuh acara hiburan selama pameran berlangsung. Acara pendukung yang akan disajikan antara lain, lomba mewarnai, festival rabana, festival band, festival lawak, lomba baca puisi, teater, lomba lagu Melayu, dan penampilan band lokal.

Demikian pula untuk lebih meramaikan pesta buku juga akan ada diskon buku sampai dengan 80 pesen, wisata buku, beli buku berhadiah Tv, bagi-bagi buku gratis, bedah buku, dan sebagainya yang memanjakan dan menguntungkan bagi pengunjung yang mengahdiri pameran.

Untuk itu bagi penerbit maupun calon peserta yang ingin mengikuti ajang promosi spektakuler di Dumai ini untuk segera bergegas mendaftarkan. Karena kesempatan yang baik ini akan datang kembali pada tahun depan, jangan sia-siakan kesempatan ini.

Hingga kemarin, seluruh persiapan untuk dimulainya acara sudah dilaksanakan, termasuk promosi kegiatan di seluruh areal Kota Dumai. ‘’Kita memang memberikan porsi lebih, mengingat ini menjadi kesempatan langka untuk masyarakat di Kota Dumai,’’ kata Jati.*** [readon1 url="http://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/northamerica/usa/5177344/Woman-makes-cup-of-tea-after-being-shot-in-head.html"]Source: Telegraph[/readon1]

Dibaca 773 kali
Penulis/Editor : Admin /
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif