DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Senin, 4 Juni 2018 12:32 WIB
Setelah Absen Beberapa Tahun Dengan Predikat WDP, Kini Kota Dumai Mendapat Penghargaan Predikat WTP

Dumai --

PEKANBARU – Walikota Dumai menerima langsung penghargaan WTP yang diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Pekanbaru Harry Purwaka di gedung kantor BPK RI Perwakilan Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Senin (4/6/2018).

Walikota Dumai dalam sambutannya meyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada BPK RI Perwakilan Riau bersama OPD atas Kerja kerasnya dalam penyampaian Laporan sehingga kerjasama yang baik ini BPK RI memberikan predikat kategori opini wajar tanpa pengecualian WTP di mana WTP Ini pertama kali diraih Pemerintah Kota Dumai setelah 12 tahun mendapat predikat WDP.
lanjutnya Walikota Dumai berharap agar kinerja yang baik ini terus ditingkatkan sehingga terwujudnya visi dan misi Kota Dumai yang madani.

Kepala BPK RI Perwakilan Riau Harry Purwaka mengatakan pemberian predikat wajar Tanpa Pengecualian diberikan merupakan Wujud profesional pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan, khususnya Pemerintah Kota Dumai dalam Tahun 2017 megalami peningkatan dari WDP (wajar dengan Pengecualian) selama 12 Tahun menjadi WTP (wajar Tanpa Pengecualian) ini harus dipertahankan dan ditingkatkan.

ketua DPRD kota Dumai Gusri Efendi meyampaikan Predikat WTP ini merupakan wujud cita cita bersama yang selama ini belum terwujud, semoga dengan kerjasama yang baik sinergitas seluruh OPD minimal predikat ini dipertahankan.

Tampak hadir mendampingi Walikota Dumai, Wakil Walikota Eko Suharjo, SE, Ketua DPRD Gusri Effendi, Sekretaris Daerah Ir. H. M. Nasir, Mp, Kepala Dinas Kepemudaan dan olahraga dan pariwisata Fauzi Efrizal , dan beberapa kadis dilingkungan Pemerintah kota Dumai sekaligus Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah.

(Sumber : hms).



Dibaca 103 kali
Penulis/Editor : admin / admin
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif