DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Jum'at, 15 September 2017 10:35 WIB
Wawako :"Selamat Datang Jemaah Haji Kota Dumai"

Dumai--dumaikota.go.id --

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo menyambut secara langsung jemaah haji Kota Dumai di Asrama Haji, Kota Batam Kepulauan Riau, Kamis (14/9) malam.

Rencananya jemaah haji Kota Dumai yang berjumlah 205 orang ini akan diberangkatkan menuju Kota Dumai Jum’at (15/9/2017) pagi (hari ini,red) menggunakan kapal penyeberangan Dumai Line.

Pada sambutan nya Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji Kota Dumai, ” Selamat datang Jemaah Haji Kota Dumai semoga sehat semua sampai di kota Dumai, Kami mendoakan dan mengharapkan semoga bapak dan ibu membawa pulang oleh-oleh berupa Haji yang mabrur, aamiin” ujar Eko saat memberikan sambutan di Aula Arafah 1 Asrama Haji Batam.

“Hari ini kita langsung berangkat ke Kota Dumai dengan menggunakan kapal Dumai Line InsyaAllah jika tidak ada halangan kita akan sampai di Pelabuhan Penumpang Internasional Dumai pada pukul 15.00 WIB,” ujar Eko.

Prosesi penyambutan dan pelepasan kepulangan jemaah haji Dumai menuju Kota  Dumai ini dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo beserta istri Dewi Tunjung Sari didampingi Kabag Kesra Setdako Dumai H. Asnam, Asisten 1 Kota Dumai Hamdan Kamal dan rombongan lainnya ikut serta dalam acara tersebut.(hms/dean)



Dibaca 275 kali
Penulis/Editor : eko /
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informasi Kota Dumai @ 2013, © 2018
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif