DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Rabu, 30 Agustus 2017 09:37 WIB
Pencanangan Kampung KB di Kelurahan Laksamana

Dumai--dumaikota.go.id --

Walikota Dumai, Zulkifli AS berkomitmen merubah citra kawasan Kampung Dalam, RT 03 Kelurahan Laksmana, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai. Apalagi kawasan ini termasuk kawasan kumuh di Dumai. Namun perlu dukungan semua pihak dan anggaran pusat dalam membenahi kawasan ini.

Pada perencanaanya dijadikan sebagai kampung wisata, namun perlahan masyarakat bersiap menata kawasan tersebut. Untuk tahap awal, nantinya menyasar para wisatawan lokal Dumai. Serta menata perekonomian masyarakat dengan mengembangkan potensi yang ada.

“Kita bakal berupaya membenahi kampung ini secara bertahap. Tapi butuh dukungan semua pihak,” terang Zul AS usai meresmikan Kampung KB di RT 03 Kelurahan Laksmana, Selasa (29/8).

Sementara itu, Dandim 0320/Dumai, Letkol (kav) Rendra Siagian mengaku siap mendukung rencana membenahi Kampung Dalam. Apalagi peredaran narkoba saat ini kian mengkhawatirkan. Sehingga harus ada formulasi atau upaya bersama di semua lini dalam mencegah peredaran narkoba.

“Jadi harus ada upaya semua pihak, agar kampung ini menjadi kampung yang semakin baik,” terang Rendra terpisah.

Pencanangan Kampung KB digelar dalam rangkaian Peringatan Hari Keluarga Nasional tingkat Kota Dumai. Serta dalam rangka Bakti Sosial TNI Keluarga Berencana Kesehatan Kota Dumai.(ijan/hms)



Dibaca 284 kali
Penulis/Editor : eko / eko
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informasi Kota Dumai @ 2013, © 2018
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif