DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Jum'at, 25 Agustus 2017 09:25 WIB
Walikota Dumai Ucapkan Selamat Atas Sertijab Danrem 031/Wira Bima

Dumai--dumaikota.go.id --

Panglima Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayor Jenderal TNI Cucu Soemantri memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) komandan korem (Danrem) 031/Wira Bima dari Brigjen TNI Abdul Karim kepada Brigjen TNI Edi Nasution, S.IP, Kamis (24/08/2017) di jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Tinggi, Asrama Korem 031/Wira Bima Pekanbaru,Riau.

Pangdam, dalam amanatnya mengatakan sertijab dilingkungan TNI AD merupakan proses dari pembinaan organisasi, serta regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan. “Pergantian juga dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi guna menjamin pelaksanaan tugas pokok korem 031/Wira Bima,” ujar pangdam.

Pangdam menegaskan jabatan merupakan amanah, tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Jabatan tersebut patut disyukuri dan harus dipertanggungjawabkan kepada pimpinan satuan, bangsa dan negara juga terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Oleh sebab itu jabatan harus dilandasi komitmen, tekad dan kemauan yang kuat berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas,” tegas Pangdam.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si turut menghadiri prosesi upacara sertijab, seraya memberi ucapan selamat kepada Danrem 031/Wira Bima yang baru Brigjen TNI Edi Nasution, S.IP, kepada Danrem 031/Wira Bima yang lama Brigjen TNI Abdul Karim wako juga mengucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kepala Dinas Pembinaan Mental (Kadis Binta) TNI AD serta ucapan terima kasih dalam upaya kerja keras menjaga stabilitas wilayah dan membangun daerah, kemudian wako menambahkan semoga program-program membangun daerah yang telah direncanakan ataupun yang telah disusun tetap terlaksana. (hms/ds).

 



Dibaca 417 kali
Penulis/Editor : eko /
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif