DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Senin, 7 Agustus 2017 09:47 WIB
Wako dan Wawako Hadiri Langsung Ramah-tamah dan Silaturahmi Kerukunan Keluarga Masyarakat Dumai Yang Ada di Kota Pekanbaru

Dumai--dumaikota.go.id --

Ditengah kesibukan dalam melaksanakan tugasnya, Walikota Dumai Drs. H. Zilkifli AS, Msi dan Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE menyempatkan diri hadir memenuhi undangan ramah tamah dan silaturahmi bersama Kerukunan Keluarga Masyarakat Dumai yang ada di Pekanbaru. Minggu (06/08/2017) pukul 20.00 wib. di Ballroom Hotel Premiere Pekanbaru.

Mari Kita Jalin Silaturahmi Menuju Masyarakat Makmur dan Madani, merupakan Tema pada acara ramah tamah dan silaturahmi Kerukunan Keluarga Masyarakat Dumai yang ada di kota pekanbaru. Pertanda bahwa acara dimulai, tari sekapur sirih pun dipersembahkan sebagai ciri khas adat melayu dibumi Riau. Cukup semarak, berbagai tarian dendang melayu dan lantunan lagu bernuansa melayu turut mengisi acara tersebut.

Turut hadir pada Pertemuan ramah tamah dan silaturahmi Kerukunan Keluarga Masyarakat Dumai yang ada dikota Pekanbaru bersama Walikota dan Wakil Walikota, hadir juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, bapak Sunaryo, ketua LAMR RIAU, LAMR Dumai dan segenap OPD yang ada dikota Dumai serta instansi terkait.

Sambutan tokoh masyarakat dumai yang ada dipekanbaru Drs. Syahril Abu bakar menyampaikan, mengajak  warga dumai yg ada dipekanbaru bersama-sama, berupaya, bersatu padu dengan penuh semangat ikut serta dalam memajukan pembangunan kota dumai kearah yang lebih baik lagi.

Selain itu, Walikota Dumai dalam sambutanya menyampaikan, dengan momentum silaturahmi dan ramah tamah ini kami berharap  semua masyarakat kota dumai yang ada dipekanbaru dapat memfasilitasi pemanfaatan anggaran diprovinsi untuk menunjang program-program kota Dumai.

Kota Dumai sangat berbeda dengan Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Riau, kota dumai tidak memiliki sumber daya alam namun Allah SWT memberikan anugrah lebih dengan memberikan potensi yang sangat bagus indikatornya yaitu Kota Dumai memiliki letak yang strategis, kota dumai memiliki garis pantai yang sangat panjang, kota dumai memiliki kedalaman laut yang cukup bagus tanpa dikeruk-keruk lagi sehingga kapal-kapal besar berkapasitas tengker mudah melintasi dan berlabuh diperairan Kota Dumai.

”Khususnya Kota Dumai, kini menjadi perhatian secara nasional baik investor dari dalam atau luar negeri untuk mengivestasikan dananya demi menunjang keberhasilan pembangunan kota Dumai ” ungkap Wako.

Atas nama Pemerintah dan saya pribadi, Drs Zulkifli As Msi selaku Walikota Dumai mengucapkan terima kasih atas terlaksananya acara silaturahmi dan ramah tamah warga dumai yang ada dipekan baru, semoga apa yang telah kita buat saat ini, akan terjalin komunikasi yang lebih baik untuk kedepan. Tambah Wako.(hms/ds).

 



Dibaca 355 kali
Penulis/Editor : eko /
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait
Kamis, 7 April 2016 12:39 WIB
Ramah Tamah Wako dengan Pelaku Industri

Wali Kota Dumai melakukan ramah tamah dengan para pelaku usaha industri di Kota Dumai untuk menyamakan persepsi tentang investasi guna mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, (5/4/2016).


(selengkapnya)

 

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif