DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Senin, 31 Juli 2017 09:39 WIB
Wawako Dumai Beri Ucapan Selamat Hari Jadi Bengkalis Ke-505 Tahun Kepada Bupati Bengkalis

Dumai--dumaikota.go.id --

Selain memberikan ucapan selamat dalam rangka memperingati hari jadi Bengkalis yang ke-505, hal paling utama adalah terjalinnya hubungan silaturahmi antar Pemerintahan Daerah, terlihat hadir Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE saat berlangsungnya Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bengkalis. Pada Minggu (30/07/2017).

Rapat Paripurna ini dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Bengkalis. Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Riau H Ahmad Syah Harrofie, Bupati Pelalawan H. M Harris, mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal, Danlanal Dumai Kolonel Laut (E)  Yose Aldino dan 33 orang anggota DPRD Kabupaten Bengkalis serta undangan lainya.

Bupati Bengkalis H. Amril Mukminin, SE.MM dalam sambutanya menyampaikan, melalui sidang paripurna dalam rangka peringatan hari jadi Bengkalis ke-505, mengajak kepada seluruh masyarakat dengan semangat Bhineka Tunggal Ika sebagai pemersatu keragaman warna-warni suku etnik, suku bangsa yang ada di Kabupaten Bengkalis untuk memetik betapa pentingnya sejarah, dan mengajak bersama2 melestarikan adat daerah sebagai semangat untuk mewujudkan pembangunan, menjadikan bengkalis kedepan sebagai negeri yang maju dan makmur serta ikut mendukung gerakan Riau Tanah Air Melayu.

Selanjutnya, sambutan Gubernur Riau diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Riau H Ahmad Syah Harrofie menyampaikan, melalui hari jadi bengkalis yang ke-505 ini, diharapkan agar lebih meningkatkan rasa cinta kepada bengkalis sebagaimana meningkatkan rasa cinta kepada keluarga sendiri.

Selain itu, mengingatkan agar perlu juga mempersiapkan hari jadi kabupaten bengkalis, agar saudara saudara kita yang dimandau, rupat ikut terbawa dan merasakan kebersamaan dalam moment yang berharga ini.

Wawako Dumai Eko Suharjo, SE mengucapkan selamat Hari Jadi Bengkalis ke-505, semoga Bengkalis kedepan semakin maju dan sukses dibawah kepemimpinan Bupati Bengkalis H. Amril Mukminin.
“Diharapkan Bengkalis akan terus mengembangkan potensinya dalam bidang budaya dan pariwisata,” ujarnya. (humasdumai.com)



Dibaca 377 kali
Penulis/Editor : eko / eko
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait
Rabu, 23 Agustus 2017 08:41 WIB1 komentar
Sistem Penyediaan Air Minum untuk Daerah Dumai, Rohil, dan Bengkalis Segera Terwujud

Penyelengaraan Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional
Durolis (Dumai, Rokan Hilir, Bengkalis) akan segera terwujud karena
dengan telah dilaksanakan peletakan batu pertama (ground breaking) di
Kecamatan Tanah Putih Tanjung ...(selengkapnya)

 

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif