DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Senin, 17 Juli 2017 11:39 WIB
50 PTT di Dumai diangkat CPNS

Dumai --

Dumai- Tepat di hari Kesadaran Nasional bulan Juli 2017 Pemerintah Kota Dumai mengangkat  50 orang calon pegawai negeri sipil dilingkungan Pemko Dumai dari sebelumnya merupakan pegawai tidak tetap. Pengangkatan calon pegawai negeri sipil ini merupakan program Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.
Pengangkatan calon pegawai negeri sipil tersebut dituangkan dalam surat keputusan 495 tahun 2017 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dari pegawai tidak tetap yang selama ini sudah mengabdi di Kota Dumai.

Diharapkan dengan pengangkatan ini akan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Dumai khususnya di bidang kesehatan.

Dimana nantinya bidan-bidan yang sudah diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil akan ditempatkan di sejumlah Puskesamas dan Puskeskel yang ada di Kecamatan dan Keluaran.


Walikota Dumai H. Zulkifli As mengatakan pengangkatan calon pegawai negeri sipil ini merupakan program dari Kementrian Kesehatan RI dan diharapkan dengan pengangkatan ini membuat dedikasi mereka lebih baik lagi kepada masyarakat.

” Diharapkan pengangkapatan ini dapat meningkatan pelayanan pada masyarakat dibidang kesehatan khusus untuk ibu dan anak,” kata Walikota Dumai.

Ditambahkan Zul As ” Program ini hendaknya meningkatkan pelayanan kesehatan khusus di Kecamatan dan kelurahan agar masyarakat dapat mengakses fasilitas kesehatan dengan mudah,” katanya.

” Perlu diingat mereka yang diberikan SK pengangkatan calon PNS ini belum semena mena menjadi PNS mereka akan kita pantau dan bisa dilakukan pemantauan ulang untuk kemungkinan SK mereka dicabut kembali,” tegas Zulkifli As.(deto/hms)

 

Sumber : humasdumai.com



Dibaca 932 kali
Penulis/Editor : eko / eko
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait
Kamis, 31 Mei 2018 12:24 WIB
135 Orang CPNS dan PNS Mengucapkan Sumpah dan Janji Pegawai Negeri Sipil

DUMAI – Badan ...(selengkapnya)

Selasa, 10 Maret 2015 09:02 WIB1 komentar
93 CPNS Dumai Kini Menunggu NIP Usai Dinyatakan Lulus

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Dumai, Sepranef Syamsir menyatakan, sebanyak 93 formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lulus kini menunggu nomor induk pegawai (NIP) dan Surat ...(selengkapnya)

Jum'at, 20 Februari 2015 16:20 WIB
Wawako Dumai Serahkan SK CPNS Honorer KII

Pemerintah Kota Dumai menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) bulan Februari, sekaligus melakukan penyerahan SK secara simbolis kepada 113 tenaga kerja honorer KII yang telah lulus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan ...(selengkapnya)

Selasa, 14 Oktober 2014 09:15 WIB
BKD Dumai Umumkan 3.107 Pelamar CPNS Lulus Administrasi

Dari 4.106 berkas lamaran CPNS yang masuk via Pos, Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  Kota Dumai menyatakan sebanyak 3.107 peserta penerimaan calon pegawai negeri sipil lulus syarat administrasi. 


"Pelamar yang lolos tes ...(selengkapnya)

 

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif