DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Kamis, 15 September 2016 10:06 WIB
Penghargaan Diraih Kota Dumai Pada Harganas Riau

Dumai --

Sejumlah perlombaan dalam kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional tingkat Provinsi Riau berhasil dimenangi oleh utusan Kota Dumai dan menerima anugerah penghargaan.

Sekretaris Badan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BKBP3A) Kota Dumai Maini Asna mengatakan, beberapa perlombaan yang berhasil dimenangi yakni juara I lomba Penyuluhan Keluarga Berencana (PKB) atas Yusmarni.

Kota Dumai juga memperoleh juara I lomba Pusat Informasi Konsling (PIK-Koloid) atas nama SMAN 2 Dumai, dan juara II lomba Bina Keluarga Lansi (BKL). Selain itu, meraih juara II lomba Bina Keluarga Remaja Kreatif Sejahtera, juara III lomba UPPKS Usaha Bersama, dan juara III lomba Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) atas nama H Seni Wati.

"Atas keberhasilan dalam mengikuti berbagai lomba dalam rangka Harganas tahun 2016, Kota Dumai dianugrahi sejumlah penghargaan oleh Pemerintah Provinsi Riau," kata Maini, Kamis(15/9/16).

Menurut Dia, penghargaan untuk Kota Dumai diserahkan pada puncak peringatan Harganas ke XXIII Tingkat Provinsi Riau dilaksanakan di Desa Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar Rabu 14 September 2016.

Berbagai prestasi yang diraih itu tentu memberi rasa bangga dan menjadi motivasi bagi Kota Dumai, khususnya BKBP3A dalam melaksanakan program kerja di masa mendatang yang akan lebih baik lagi. 

"Pada 17 Agustus 2016 lalu Kota Dumai juga menerima perhargaan dari Presiden RI atas keberhasilan mengikuti lomba PIK pada Harganas yang berlangsung di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) atas PIK Koloid SMAN 2 Dumai," Jelas Dia.



Dibaca 505 kali
Penulis/Editor : ika / ika
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif