DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Jum'at, 2 September 2016 16:05 WIB
KOTA DUMAI TERIMA HIBAH BMN

Dumai --

Walikota Dumai H. Zulkifli As menandatangani berita acara serah terima Barang Milik Negara (BMN) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk selanjutnya setelah proses hibah akan dikelola oleh pemerintah daerah.

Penyerahan peralihan status aset dari negara ke pemerintah daerah ini dilakukan Sekjen Kemen PUPR Taufik Hidayat kepada Walikota Dumai dan sejumlah kepala daerah lain di Jakarta belum lama ini.

Sejumlah aset yang beralih pengelolaan ke pemerintah daerah yaitu, satu unit instalasi air permukaan kapasitas sedang IKK di Kecamatan Medang Kampai Dumai tahun 2010, satu unit jaringan pembawa kapasitas sedang Medang Kampai Dumai tahun 2012 dan satu unit jaringan pembawa kapasitas sedang di Kelurahan Pangkalan Sesai Kota Dumai tahun 2012.

Walikota H. Zulkifli As berharap agar aset barang milik negara yang telah dihibahkan ke pemerintah Dumai dapat digunakan dengan baik serta bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi sebagian masyarakat .

"Semoga di wilayah tersebut masyarakat mudah memperoleh air bersih dan diharapkan segala upaya yang dilakukan ini mendapat dukungan," katanya.

Sekjen Kemen PUPR Taufik Hidayat mengatakan bahwa proses hibah ini bukanlah proses akhir tetapi merupakan awal karena masih banyak lagi yang akan dilakukan baik secara administrasi maupun teknis di lapangan."Kita harapkan setelah aset diserahkan dapat dikerjakan dengan baik pengelolaannya di daerah," ungkap Taufik.



Dibaca 485 kali
Penulis/Editor : ika /
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif