DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Rabu, 10 Agustus 2016 17:04 WIB
Peringatan HUT Provinsi Riau ke 59

Dumai --

Sekretaris Daerah Kota Dumai Said Mustafa memimpin pelaksanaan apel peringatan HUT Provinsi Riau ke 59 yang digelar di lapangan Eks Walikota Dumai di Jalan HR Subrantas, Selasa (9/8/2016).

Membacakan sambutan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, dimana HUT Provisi Riau ke 59 ini dijadikan mmomentum untuk melihat potret Provinsi Riau dimasa lalu dan masa kini.

Sekda mengatakan, arah pembangunan difokus pada visi Riau 2020 sebagai pusat perekonomian dan kebudayaan melayu dalam lingkungan masyarakat yang agamis, sejahtera pada tahun 2020.

Sebagai acuan proses pembangunan di Riau, masyarakat tentu saja akan menghadapi tantangan berat, terlebih saat ini sudah memasuki Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang mesti disikapi dengan meningkatkan daya saing.

"Karena itu, pemerintah daerah diimbau untuk berinovasi dalam pembangunan, seperti pengembangan pariwisata guna peningkatan ekonomi masyarakat dan pendapatan daerah," sebut Sekda.

Tema hari jadi Provinsi Riau ke 59 " Kita Tingkatkan Kinerja Pemerintah Daerah Terhadap Pelayanan Publik Melalui Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Teknologi".

Hadir dalam apel peringatan HUT ke 59 Provinsi Riau, Wakil walikota Dumai, Ketua DPRD beserta anggota, unsur Forkopimda serta undangan lainnya.



Dibaca 567 kali
Penulis/Editor : ika / ika
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif