DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Jum'at, 29 Juli 2016 10:51 WIB
Rapat Persiapan Keberangkatan Haji Pemko Dumai

Dumai --

Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Dumai menggelar rapat persiapan pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kota Dumai yang berjumlah 214 jamaah.

Rapat persiapan diadakan di Media Center Jalan Putri Tujuh pada (28/07/16) yang dipimpin oleh Kabag Kesra Setdako Dumai H. Asnam didampingi Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Kota Dumai Zakaria.

Dimana undangan rapat yang hadir pihak terkait, seperti perwakilan Pelindo, Polres, TNI AL, Dinas Perhubungan, Pramuka, Satpol PP, Tim Pembimbing Haji Daerah dan undangan lainnya.

Dalam rapat tersebut terlihat mereka saling berdiskusi untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan yang terbaik dalam keberangkatan CJH Kota Dumai. Mulai dari pengaturan CJH menuju ke Pelabuhan Penumpang Pelindo I Cabang Dumai hingga ke Embarkasi Batam, Kepulauan Riau.

“Kita ingin memberikan pelayanan prima kepada CJH yang akan menunaikan ibadah haji pada tahun 2016 ini. Maka dari itu, kita menggelar rapat persiapan pemberangkatan CJH bersama pihak-pihak terkait,” ujar Kabag Kesra Setdako Dumai H. Asnam.

Ia sangat berharap, agar para peserta rapat benar – benar dapat membantu dengan maksimal proses pemberangkatan CJH Dumai."Kepada CJH yang akan berangkat, kita juga berpesan agar benar – benar menjaga kesehatannya. Karena, ibadah haji ini merupakan ibadah fisik,” pesan Asnam.

Sementara, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Kota Dumai Zakaria menyebutkan, jika tidak ada kendala CJH Kota Dumai akan berangkat menuju embarkasi Batam pada tanggal 14 Agustus 2016.

“Kalau tidak ada perubahan, CJH Dumai akan menuju embarkasi Batam pada 14 Agustus 2016. Dan sejauh ini tidak ada kendala berarti. Seluruh kegiatan CJH seperti Manasik Haji telah selesai, jadi, kita tinggal mempersiapakan keberangkatan CJH pada 14 Agustus 2016 mendatang. Namun, sebelum itu Pemko Dumai akan melaksanakan kegiatan pelepasan CJH pada 3 Agustus 2016,” sebut Zakaria. 



Dibaca 1050 kali
Penulis/Editor : ika / ika
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif