DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Senin, 9 Mei 2016 11:20 WIB
Perkembangan Tol Pekanbaru-Dumai Terus Digesa

Dumai --

Progres persiapan ground breaking tol Pekanbaru-Dumai terus digesa. Komitmen ini dilakukan bersinergi dengan persiapan kedatangan Presiden Joko Widodo yang direncanakan pertengahan bulan Mei ini.   

Penegasan itu disampaikan Asisten II Setdaprov Riau, Masperi di Pekanbaru. Menurutnya, salah satu poin yang menjadi perhatian adalah proses ganti rugi lahan untuk akses tol Pekanbaru-Dumai.  

Untuk persiapan kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu, Pemprov Riau bersama stakeholder terkait telah melakukan rapat persiapan penyambutan kedatangan Presiden Jokowi tersebut. Rapat ini juga membentuk panitia penyambutan dan hal-hal penting lainnya.    

Tidak hanya itu, Pihaknya juga sudah melakukan peninjauan ke lokasi yang bakal dijadikan pelaksanaan ground breaking tol tersebut. Peninjauan ini untuk mematangkan persiapan ground breaking.   

Untuk persiapan, pembebasan lahan untuk proyek jalan tol sepanjang 129 Km dari Pekanbaru-Dumai. Sementara untuk sisi wilayah Pekanbaru masih ada sekitar 18 persil tanah yang belum dibebaskan karena terkendala beberapa hal. Seperti masalah angka ganti rugi dan administrasi proses administrasi lainnya. 

Lebih lanjut dikatakannya, mengenai rencana Ground Breaking sesuai hasil rapat akan disiapkan jadwal pada 16, 17  atau 19 Mei mendatang. Untuk itu, persiapan digesa semaksimal mungkin.



Dibaca 776 kali
Penulis/Editor : ika / ika
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif