DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Rabu, 4 Mei 2016 16:57 WIB
Peresmian Kedai BRK Sungai Sembilan

Dumai --

Peresmikan Jaringan Kantor Kedai Bank Riau Kepri (BRK) yang ke 144 pada Senin (2/5/16), ditandai dengan penandatangan prasasti serta pengguntingan pita oleh Walikota Dumai H. Zulkifli AS. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Komisaris Utama Bank Riau Kepri H.R Mambang Mit, Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri Nizam, Forkopimda Kota Dumai, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. 

Jaringan Kantor Kedai Bank Riau Kepri yang dibuka di Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam menumbuhkan ekonomi rakyat. 

Disamping itu, BRK merupakan milik daerah yang mempunyai tanggungjawab yang sangat besar dalam memajukan perekonomian Riau, karena itu diharapkan agar dapat terus maju di tengah masyarakat.

"BRK bisa menjadi mitra buat perusahaan untuk kemajuan usaha, karena itu diharapkan kontribusi bersama memajukan perbankan daerah ini," kata wako. 

Diharapkan dengan pembukaan kedai BRK ini dapat dimanfaatkan masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Sungai Sembilan dalam kegiatan perekonomian dan berbagai kegiatan keuangan lain.

 

 



Dibaca 776 kali
Penulis/Editor : ika /
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif