DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Kamis, 7 April 2016 12:39 WIB
Ramah Tamah Wako dengan Pelaku Industri

Dumai --

Wali Kota Dumai melakukan ramah tamah dengan para pelaku usaha industri di Kota Dumai untuk menyamakan persepsi tentang investasi guna mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, (5/4/2016).

Dalam sambutan, Zul AS mengatakan, untuk program jangka panjang perusahaan dan pengusaha agar berpartisipasi dengan lingkungan melalui program sosial kemasyarakatan atau corporate social responsibilty (CSR).

Selain itu, juga mendorong perusahaan untuk ikut memberikan sumbangsih pembangunan melalui program CSR, yaitu pencanangan ruang terbuka hijau yang merupakan salah satu visi misi pemerintah lima tahun kedepan.

"Partisipasi perusahaan dalam mendukung pembangunan akan mempercepat tercapainya program dan tujuan visi misi, karena itu saya mengajak untuk turut serta melalui ruang terbuka hijau dan dana sosial kemasyarakatan," jelasnya.

Program pencanangan ruang terbuka hijau merupakan salah satu visi dan misi pemerintah dalam memperindah kota sebagai daerah transit dan pintu gerbang ke berbagai daerah lain maupun ke negara tetangga.

Karena itu, tentu saja Kota Dumai harus memberikan kesan yang menarik kepada para tamu yang berkunjung dengan menciptakan kondisi yang bersih, nyaman dan kondusif sehingga berefek baik kepada daerah.

"Kerjasama dan dukungan baik dari perusahaan akan memberikan efek langsung terhadap pertumbuhan ekonomi dan berdampak positif terhadap dunia usaha," ungkapnya.

Mengingat Dumai akan merayakan hari jadi pada 27 April ini, Zul AS kembali mengingatkan perusahaan ikut memeriahkan perhelatan setahun sekali itu, baik dengan mengikuti Dumai Expo maupun memasang umbul umbul.



Dibaca 779 kali
Penulis/Editor : ika / ika
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif