DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Selasa, 20 Oktober 2015 10:35 WIB
BPBD KOTA DUMAI RAIH AWARD

Dumai --

Pemerintah Kota Dumai melalui Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kota Dumai  menerima Piagam Penghargaan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam kategori Website terbaik tingkat Kabupaten/Kota tahun 2015 pada acara Penganugrahan Tangguh Award 2015 Kreativitas bidang kebencanaan.

Penyerahan penghargaan ini di terima langsung Kepala Pelaksana BPBD Kota Dumai Tengku Izmet bersama  M. Rasyid Ridha selaku Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada hari sabtu 17 Oktober tahun 2015 di Solo Provinsi Jawa Tengah.

Dikatakan Kepala BPBD Kota Dumai Tengku Izmet, penghargaan yang diterima BPBD Kota Dumai merupakan bukti nyata keseriusan Pemko Dumai dalam menanggulangi bencana dan menyebarluaskan informasi terkait situasi dan kondisi Kota Dumai kepada seluruh masyarakat Kota Dumai. 

"Webiste BPBD Kota Dumai tersebut bertujuan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Dumai, terkait kondisi dan situasi Kota Dumai khususnya tentang bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang terjadi sejak beberapa waktu lalu serta informasi tentang segala kegiatan yang dilakukan oleh BPBD Kota Dumai," ungkapnya.

"Hal tersebut tentunya untuk menginformasikan masyarakat mengenai wujud nyata kinerja Pemko Dumai melalui BPBD Kota Dumai, seperti pemberian bantuan kepada masyatakat yang tertimpa musibah alam maupun seperti kebakaran dan lain sebagainya," jelasnya. 

"Melalui penghargaan ini, semoga komitmen dan tanggungjawab kerja dapat semakin meningkat. Pasalnya, melalui semangat kerja yang tinggi dibantu kewaspadaan dan dukungan seluruh lapisan masyarakat, saya yakini kesejahteraan dan keamanan wilayah Kota Dumai dapat terwujud sesuai harapan. Dan mudah-mudahan prestasi gemilang ini akan terus didapat dan ditingkatkan kedepannya," tutup Izmet.



Dibaca 961 kali
Penulis/Editor : ika /
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif