DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Kamis, 1 Oktober 2015 11:29 WIB
Pemko Dumai Gelar Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2015

Dumai --

Pemerintah Kota (Pemko) Dumai memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2015. Acara dilaksanakan di Lapangan Eks kantor Walikota Jalan H.R.Soebrantas, Kamis  (01/10/2015). Upacara yang berlangsung penuh khidmat diikuti oleh Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala Dinas, Camat dan Lurah, seluruh pegawai SKPD, Dharma Wanita, PKK, seluruh TNI/Polri dan Mahasiswa se-Kota Dumai.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2015 adalah Pj Walikota Dumai Arlizman Agus dan pembacaan ikrar dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Dumai Gusri Effendy.

Tema yang diangkat pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2015 adalah "Kerja Keras dan Gotong Royong Melaksanakan Pancasila". 

Pj walikota Dumai Arlizman Agus  mengajak kepada kita semua untuk sejenak menoleh kebelakang dan mencoba mengingat kembali perjuangan yang telah dilakukan oleh pendiri bangsa, sehingga diharapkan timbul dan tumbuh benih – benih dihati sanubari kita untuk berterimakasih yang sebesar – besarnya kepada mereka semua karena bangsa yang besar adalah bangsa yang dapat menghargai jasa – jasa para pahlawannya. 

Kita yakin berkat jasa – jasa merekalah kita dapat menikmati hari – hari yang penuh dengan persatuan ini dengan rasa suka cita dan penuh kegembiraan walaupun secara jujur kita harus sadari bahwa belum banyak yang kita perbuat untuk bangsa yang kita banggakan ini. Akhirnya marilah kita selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT semoga Negara dan bangsa kita yang berdasarkan pancasila dan UUD 1945 selalu dikaruniai rahmat dan ridhonya. Semoga Allah berkenan memberikan taufik dan hidayahnya sehingga apa yang kita kerjakan memperoleh safa’at dan pahala di sisi Allah SWT, Ungkap Arlizman.



Dibaca 806 kali
Penulis/Editor : ika / ika
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif