DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Selasa, 18 Agustus 2015 11:05 WIB
HUT RI ke 70, Pemko Dumai Silahturahmi Bersama Mantan Pejuang

Dumai --

Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Sosial Kota Dumai menggelar kegiatan silahturahmi bersama Pejuang 45, Veteran RI, Purnawirawan TNI AL-AD, Polri, PWRI serta tokoh masyarakat Kota Dumai dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-70 tahun 2015 di Gedung Pendopo jalan Putri Tujuh, Kamis (13/8/2015).

Kepala Dinas Sosial Kota Dumai Chairuddin Adnan mengatakan, bahwa saat ini Kota Dumai  memiliki 1.400 orang para pejuang yang ikut berjuang dalam memerdekakan bangsa Indonesia. "1.400 tersebut terdiri atas Pejuang 45, Veteran RI, Purnawirawan TNI-AD, Purnawirawan TNI-AL, Purnawirawan POLRI, PWRI, serta Tokoh masyarakat yang ada di Kota Dumai. Dinas Sosial Kota Dumai menyerahkan bantuan berupa kain sarung, sementara nantinya Pemko Dumai juga akan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada para pejuang bangsa Indonesia ini," Ucap Chairuddin.

Perwakilan dari Purna Wirawan Polri Sulasno, menyampaikan terimakasih kepada Pemko Dumai yang telah memberikan perhatiannya kepada seluruh Pejuang 45, Veteran RI, Purnawirawan TNI-AD, Purnawirawan TNI-AL, Purnawirawan POLRI, PWRI, serta tokoh masyarakat Kota Dumai melalui kegiatan silaturahmi yang selalu digelar setiap tahunnya."Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut kedepannya, sebab melalui silaturahmi seperti inilah hubungan yang harmonis dapat terus terjalin dan terwujud bagi Pemko Dumai bersama para pejuang bangsa Indonesia," ucap Sulasno.

Pj Walikota Dumai Arlizman Agus mengatakan, semangat patriotisme hendaknya menjadi sebuah motivasi bagi seluruh anak Indonesia. "Bila dahulu semangat patriotisme harus ditunjukkan dan dibuktikan dimedan peperangan, namun kini semangat patriotisme harus ditunjukkan dan dibuktikan melalui bekerja, terkhusus dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Dumai. Tak hanya itu, lanjutnya, semangat juga hendaknya dapat terus kita bakar dalam memperbaiki dan membenahi masalah dan kendala yang kerap dihadapi oleh Kota Dumai secara bersama-sama. "Apa yang telah baik mudah-mudahan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sementara apa yang masih belum optimal dan perlu banyak perbaikan hendaknya dalam momentum Hari Kemerdekaan ini kita dapat menyelesaikannya dengan baik secara bersama-sama baik itu dari segi Pelayanan, Infrastruktur dan lain sebagainya," ungkap Arlizman.

Sementara dirinya yang masih dalam masa penugasan barunya, dikatakannya bahwa tentunya dirinya masih memerlukan banyak bantuan dan dukungan dari segala pihak. "Disini tugas saya hanyalah melanjutkan program-program Kota Dumai, namun kendati demikian segala sesuatunya tak mungkin dapat saya selesaikan sendiri tanpa adanya bantuan dan dukungan dari segala pihak terkhusus masyarakat Kota Dumai. Selain itu, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Kota Dumai dan para pejabatnya untuk berterimakasih dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mantan Walikota dan Walikota Dumai H.Khairul Anwar dan H.Agus Widayat atas segala pengabdian dan pengorbanan selama menjaba, "tutup Arlizman.



Dibaca 759 kali
Penulis/Editor : ika /
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif