DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Selasa, 11 Agustus 2015 15:50 WIB
Dumai Raih Prestasi Hari Keluarga Nasional Favorit Tahun 2015

Dumai --

Pemerintah Kota Dumai melalui Badan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BPP dan PA) menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXII (Harganas) 2015 di Lapangan Sunburst Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Sabtu (1/8) kemarin.

Harganas 2015 diprakarsai oleh BKKBN bekerjasama dengan PKK Pusat, Pemerintah Provinsi Banten dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Dihadiri oleh Plt Kepala Badan KB, PP dan PA Kota Dumai H. Kadarisan Arif, S.Sos, M.Si bersama jajarannya yakni Sekretaris Maini Asna, SKM, M.Si, para Kabid, Kasubbid, Kasubbag serta sejumlah pegawai dari Badan KB, PP dan PA Kota Dumai bersama utusan peserta lomba acara Harganas.

Plt Kepala Badan KB, PP dan PA Kota Dumai H Kadarisan Arif, S.Sos, M.Si melalui Sekretaris Maini Asna, SKM, M.Si di ruang kerjanya pada Rabu (3/8) mengatakan hasil yang diperoleh Kota Dumai sangat membanggakan, diantaranya berhasil meraih dua prestasi tingkat nasional dari 34 provinsi se-Indonesia yakni juara harapan II (peringkat 5) nasional untuk lomba UPPKS ‘Jambu Batu’ dari Kelurahan Bangsal Aceh Kecamatan Sungai Sembilan dengan ketua Misirah. Kemudian Dumai dinobatkan sebagai juara favorit tingkat nasional untuk lomba KB Lestari 15 tahun dengan utusan Cut Yanti Silalahi dan Karjono dari warga Kelurahan Gurun Panjang, Kecamatan Bukit Kapur.

"Syukur alhamdulillah, atas prestasi yang dicapai Kota Dumai pada Harganas tahun 2015 ini dimana ada dua lomba yang dimenangkan yakni juara harapan II atau peringkat lima nasional untuk UPPKS dan juara favorit tingkat nasional untuk KB Lestari. Semoga kedepan prestasi ini bisa terus kita tingkatkan lagi," harap Maini.

Bersama Harganas tahun 2015 ini, digelar juga pameran dan dagang yang dimulai sejak 30 Juli lalu hingga 1 Agustus. Acara ini diisi dengan kegiatan seminar, berbagai lomba, bhakti sosial dan temu kader PKK se-Indonesia. Harganas dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo didampingi Ibu Negara Hj Iriana Djoko Widodo, turut hadiri pula Gubernur Banten Rano Karno dan undangan lainnya.



Dibaca 765 kali
Penulis/Editor : oprpde1 / ika
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif