DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Senin, 16 Februari 2015 15:55 WIB
Pemko Dumai Bangun 20 Unit Rumah untuk TNI AL

Dumai --

Salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemko) Dumai terhadap Tentara Negara Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL), Sekretaris Daerah Kota Dumai H.Said Mustafa menyerahkan bantuan berupa 20 unit rumah tipe 36 di area komplek perumahan Lanal, Jalan Pattimura, Kecamatan Dumai kota Kamis (5/2). Turut hadir dalam penyerahan bantuan rumah tipe 36 ini, Camat Dumai Kota, Lurah, serta jajaran sejumlah pejabat di Lingkungan Pemko Dumai. Bantuan rumah ini sebagai bentuk perhatian Pemko akan keberadaan petugas TNI-AL di Kota Dumai. Karena Pemko menilai banyak perumahan TNI-AL yang kondisinya sudah tidak bagus lagi.   

"Tahun ini, Pemko membantu pembangunan sejumlah 11 unit rumah untuk TNI-AL. Kemudian ditambah bantuan dari pusat sebanyak 9 unit rumah, jadi jika ditotalkan jumlahnya menjadi 20 unit," kata Sekda. 

Atas bantuan tersebut Komandan TNI-AL (P) Avianto R mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemko Dumai. Menurut Avianto, rumah tersebut merupakan esensial bagi prajurit sehingga dapat menunjang kinerja kedepannya. 

"Dengan menempati rumah baru, saya meminta kepada prajurit AL untuk dapat menjaga dan merawat dengan baik rumah tersebut hingga selalu tampak indah dan diingatkan juga agar dapat diciptakan kawasan perumahan ini  bebas dari Narkoba," pesan Avianto.

Selain perumahan, juga dibangun satu unit posyandu dikawasan perumahan yang nantinya bisa dimanfaatkan seluruh masyarakat yang berada disekitar kawasan ini.

 



Dibaca 825 kali
Penulis/Editor : oprpde1 / oprpde1
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif