DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Kamis, 17 Juli 2014 13:45 WIB
Walikota Terima Penghargaan Bhakti Koperasi dan UKM Pada Puncak Harkopnas

Dumai --

Selasa (15/7/2014) Walikota Dumai, H. Khairul Anwar menerima penghargaan Bhakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) sebagai Pembina Koperasi Terbaik Tingkat Nasional pada puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-67 tahun 2014.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara simbolis oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Syarief Hasan didampingi Ketua Dewan Koperasi Indonesia dan disaksikan langsung oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono beserta undangan lainnya dilapangan Benteng Jalan Imam Bonjol, Medan Sumatera Utara. 

Atas penghargaan itu, Walikota Dumai, H. Khairul Anwar mengaku gembira atas penghargaan ini, tidak lupa juga Wako mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota dumai, terutama para penggiat dan penggerak Koperasi dan UKM di Kota Dumai

 "Ini penghargaan untuk masyarakat Kota Dumai, kita patut gembira atas penganugerahan Bhakti Koperasi dan UKM Tahun 2014 tingkat Nasional karena penghargaan ini tidak akan berhasil diraih tanpa ada dukungan dari semua pihak," kata Walikota.

Pemerintah Kota Dumai melalui SKPD terkait terus berupaya memajukan Koperasi dan UKM dikota Dumai dan berharap dukungan dan kerja sama yang telah terbangun dengan baik selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi, terutama dalam memajukan koperasi dan UKM dikota Dumai. 

"Dengan penghargaan ini, Pemerintah kota Dumai melalui SKPD terkait diharapkan semakin termotivasi lagi untuk terus memajukan koperasi dan UKM dikota Dumai, saya yakin dengan kebersamaan ini kita mampu menjadikan Dumai lebih baik lagi," harap Wako.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Dumai, H. Hendra Usman, mengatakan penghargaan Bhakti Koperasi 2014 kepada Walikota didasarkan atas dedikasi dan komitmen yang cukup kuat serta aktif dalam rangka membangun perekonomian melalui koperasi dan UKM.

Jumlah UKM dibawah binaan Dinas Koperasi, UKM dan Pemberdayaan Masyarakat ada sekitar 1000 UKM, untuk koperasi sebanyak 400 koperasi. Sebagai wujud nyata kepedulian Pemerintah  terhadap UKM dan Koperasi, setiap tahun Pemerintah Kota Dumai melalui SKPD terkait terus mengalokasikan dana dari APBD untuk mendukung program peningkatan koperasi dan UKM, seperti memberikan bantuan peralatan penunjang usaha bagi UKM.  

Selain memberikan bantuan alat pendukung usaha bagi Koerasi dan UKM, pemerintah juga terus melakukan pembinaan terhadap koperasi serta memfasilitasi koperasi untuk melobi Pemerintah Provinsi hingga Pusat dan diharapkan berdampak baijk terhadap penyerapan tenaga kerja sekaligus peningkatan kesejahteraan masyarakat, terutama seluruh insan koperasi di Kota Dumai.



Dibaca 843 kali
Penulis/Editor : oprpde1 /
 


 Komentar :

1. Tempat Wisata di Bali (Rabu, 23 Juli 2014 01:24:48 WIB)
Selamat dan Sukses selalu buat bapak Walikota, semoga terus berprestasi dan mengabdi untuk rakyatDumai. Salam by admin Tempat Wisata di Bali

 ( Komentar berita ini telah ditutup! )


 Info Terkait
Sabtu, 15 Desember 2018 14:53 WIB
Penghargaan Terbaik I Kota Dumai, sebagai Pengelola & Penyalur KUR & Akses pembiayaan lainnya bagi UMKM se Prov.Riau Tahun 2018

Penghargaan Terbaik I Kota Dumai, sebagai Pengelola & Penyalur KUR & Akses pembiayaan lainnya bagi UMKM se Prov.Riau Tahun 2018.

Senin, 4 Juni 2018 12:32 WIB
Setelah Absen Beberapa Tahun Dengan Predikat WDP, Kini Kota Dumai Mendapat Penghargaan Predikat WTP

PEKANBARU – ...(selengkapnya)

Kamis, 7 Desember 2017 11:56 WIB
Pemko Dumai Raih Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Zona Hijau

Penghargaan demi penghargaan diterima oleh Pemerintah Kota Dumai terhadap sejumlah kinerja yang telah dilakukan. Kali ini Pemko Dumai menerima penghargaan predikat kepatuhan tinggi (zona hijau) dari Ombudsman Republik Indonesia.


<...(selengkapnya)
Senin, 7 Agustus 2017 09:37 WIB
Kota Dumai Peroleh Sertifikat Penghargaan Adipura Dari Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo. SE menerima langsung Sertifikat
penghargaan Adipura yang diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan
Kehutanan Siti Nurbaya di Auditorium Manggala Wanabakti Kementerian ...(selengkapnya)

 

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif