DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Jum'at, 25 Oktober 2013 12:18 WIB
Wakil Walikota DUMAI Jemput Jamaah Haji Kota Dumai

Batam -- 226 Jamaah Haji (JH) Kota Dumai tiba di bendara Hang Nadim Batam , Rabu 10.50 WIB. (24/10/2013) Batam Kondisi JH semuanya dalam keadaan sehat walaupun terlihat sedikit kelelahan dan 1 orang JH dalam kondisi sakit setelah melakukan penerbangan yang cukup panjang. Rasa suka cita terucap dari mulut salah satu jamaah haji yang tak habis-habisnya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dikarenakan ketibaan mereka (JH) selamat sampai ketanah air Indonesia Kedatangan jemaah haji kota Dumai disambut oleh Wakil Walikota Dumai, H. Agus Widayat didampingi Istri Hj. Ony Chairunisyah Agus Widayat dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemko Dumai. Setelah pesawat yang ditumpangi jamaah mendarat dengan sukses Wakil Walikota (Wawako) H. Agus Widayat beserta rombongan langsung menuju pintu pesawat dan menyambut jamaah haji tersebut, Para Jamaah yang turun dari pesawat itu, disalami oleh Wakil Walikota Dumai satu-persatu sembari mengucapkan selamat kembali ke tanah air. ''Selamat kembali ketanah air semoga menjadi haaji yang Mabrur,'' ujar wako. Pada kesempatan itu, Wawako juga menyampaikan rasa syukur atas kepulangan 226 jamaah haji kota Dumai yang tiba dengan selamat dan tanpa ada hambatan apapun. ''Semoga apa yang telah di dapatkan ditanah suci diberkahi oleh Allah dan mereka menjadi haji yang mabrur serta berkah ibadah haji itu dapat diterapkan pada diri para jemaah khususnya dan masyarakat kota Dumai umumnya,'' harap Wawako.
Setelah usai kegiatan penyambutan di Bandara Hang Nadim Batam, para Jamaah langsung diarahkan oleh Panitia menuju asrama haji yang terletak di Jalan Engku Putri Batam Center, untuk beristirahat sebelum diberangkatkan menuju Dumai, Jumat (25/10) Pukul 08.00 WIB. Jamaah haji akan bertolak menuju kota Dumai dengan menggunakan Ferry Cepat Dumai line III dan diperkirakan tiba dikota Dumai pada Pukul 16.00 WIB.
Ucapan selamat serta do'a juga disampaikan Wawako Kota Dumai melalui sambutan tertulis yang dibacakan beliau sewaktu acara seremonial penyambutan kepulangan JH yang juga dihadiri oleh Assisten I Dwi Orisiawan PP, kepala Dinas perhubungan kota Dumai Taufik Ibrahim, Kakan Kemenag Kota Dumai Drs H Darawi MA, Kasi Urais dan Haji Drs H Zakaria M.Pd.I, Ka. Kesra H Faisal serta rombongan dari Pemko dan Kemenag Kota Dumai. kepala kantor kementerian agama provinsi kepulauan Riau, H. Handarlin H. Umar, dalam sambutanya mengucapkan rasa syukur atas kepulangan jamaah haji yang sampai di tanah air dengan selamat. dalam kesempatan itu juga beliau juga menyampaikan pemberian berupa 10 liter air zam-zam dari pemerintah Arab Saudi kepada seluruh JH. selain itu, beliau juga menyampaikan kenang-kenangan dari kantor wilayah kementerian agama Provinsi kepulauan Riau.(Dean/hms)

Dibaca 753 kali
Penulis/Editor : humas / admin
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif