DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Jum'at, 23 Agustus 2013 10:14 WIB
Kemenkes Dukung Program RSUD

Dumai -- Pemerintah Pusat siap membantu mendukung peningkatan pelayanan kesehatan yang cepat, tepat dan profesional di RSUD Dumai melalui anggaran APBN mendatang. Direktur Bina Upaya Kesehatan Rujukan Direktorat Jenderal BUK Kementrian Kesehatan RI, Dr. Chairul Radjab Nasution dalam kunjungannya menyebutkan peningkatan pelayanan kesehatan menjadi perhatian utama Kemenkes. "Peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat tetap menjadi perhatian Kemenkes. Kita siap membantu dan itu akan diprioritaskan," ucap Chairul.

Chairul menambahkan arah kebijakan nasional terutama di bidang pelayanan kesehatan di rumah sakit yang akan memberlakukan sistem Jaminan Kesehatan Nasional (Jamkesmas) yang dikelola langsung oleh Badan Penyelenggara Pengamanan Jaminan Sosial (BPJS) yang mulai diberlakukan terhitung Januari 2014. "Sistem ini akan berlaku di seluruh rumah sakit di Indonesia. Kita harapkan juga seluruh layanan dan perangkat rumah sakit dapat mempersiapkan diri agar program jaminan kesehatan nasional berjalan dengan baik," jelasnya.

Direktur RSUD Kota Dumai, dr. Syaiful menyebutkan aktivitas pelayanan sudah berjalan baik, hanya saja fasilitas rumah sakit masih belum memadai. Terlebih lagi untuk fasilitas ruangan kelas III yang baru, penambahan ruang perawatan VIP serta dokter spesialis. "Untuk itu, bantuan dan dukungan pemerintah pusat sangat kita harapkan," harap Syaiful.

Dibaca 724 kali
Penulis/Editor : oprpde1 /
 


 Komentar :

1. chika (Kamis, 29 Agustus 2013 12:45:20 WIB)
apa bnr kli mo kerja didinas khususnya RSUD dumai,hrs pake titipan/memo walikota?mana kejujuran pemerintah skrg?

 ( Komentar berita ini telah ditutup! )


 Info Terkait
Kamis, 28 Mei 2009 02:38 WIB
Labor Kesehatan Hewan Telah Dimiliki Kota Dumai

Pemeriksaan kesehatan hewan, termasuk hewan piaraan, tidak perlu lagi bersudah payah mendatangi tempat yang jauh. Pasalnya, Kota Dumai sudah ...(selengkapnya)
 

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif