DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Rabu, 3 Juli 2013 09:49 WIB
Wawako: Tingkatkan Kepedulian Pemuda

Dumai -- Wakil Walikota Dumai, H. Agus Widayat meminta organisasi kepemudaan di Kota Dumai untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap masyarakat dan lingkungan. Dengan kepedulian, keberadaan organisasi kepemudaan akan semakin penting dan disegani. Hal tersebut dikatakan Wawako saat saat membuka kegiatan bakti sosial Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Sabtu (29/6). Karang Taruna Jaya Mukti telah melaksanakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI, konseling HIV dan AIDS.
"Ini adalah bentuk nyata dari pemuda. Saya menilai apa yang dilakukan oleh pemuda di sini adalah sesuatu yang positif dan bisa menjadi contoh untuk pemuda karang taruna lainnya, lanjutkan terus kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan," ujar Wawako.
Wakil Walikota memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Jaya Mukti yang sudah melakukan berbagai kegiatan sosial di daerahnya. Ketua Karang Taruna kota Dumai, Yulius Medi memastikan bahwa jajaran pemuda Jaya Mukti siap membantu program pemberdayaan masyarakat di Kota Dumai bila nanti dibutuhkan. "Kita akan berupaya melakukan program-program yang menunjukkan kepedualian terhadap masyarakat," ucap Yulius.

Dibaca 735 kali
Penulis/Editor : oprpde1 /
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif