DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Rabu, 13 Maret 2013 14:20 WIB
Wawako Minta Tim Yustisi Bertindak

DUMAI--Wakil Walikota Dumai, H. Agus Widayat meminta tim Yustisi Pemko Dumai segera bertindak dan jangan lagi menunggu perintah soal lokalisasi ampang-ampang yang beroperasi di Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur yang saat ini kegiatannya semakin meningkat.

"Saya sudah rapatkan kembali dan menjelaskan tim yustisi itu dibentuk bukan hanya untuk satu kegiatan operasi saja ataupun kalau ada pengaduan, tetapi tugas tim yustisi itu berkelanjutan sehingga penegakan aturan bisa lebih optimal", katanya.

Dikatakannya, tim yustisi pekerjaannya menegakan Peraturan Daerah (Perda). Kalau perlu setiap pekan tim ini bekerja tanpa menunggu perintah, sebab itu semua sudah merupakan tugas pokok tim yustisi.

Selain itu, Wawako meminta agar perhatian tim yustisi bukan hanya pada lokalisasi ampang-ampang, namun tempat-tempat hiburan yang meresahkan masyarakat seperti di Jalan Pulau Payung, Jalan Ombak Ujung, dan lokasi lainnya.

"Terkait kembali beroperasinya eks lokalisasi ampang-ampang yang berada di pinggiran kota seperti Jalan Soekarno-Hatta, tim yustisi segera mengambil sikap untuk menghentikan kegiatan maksiat tersebut. Karena jangan Dumai dilanda bencana akibat maraknya perbuatan maksiat di muka Bumi Lancang Kuning ini", katanya lagi.

Untuk kegiatan maksiat, Wawako menegaskan tidak memberi ampun dan tidak bisa dibiarkan karena dampaknya sangat mempengaruhi generasi muda. Menurutnya, bukan hanya kegiatan maksiat ampang-ampang yang dilarang tetapi juga tempat-tempat lain yang menyediakan praktek maksiat.




Dibaca 895 kali
Penulis/Editor : admin /
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait
Rabu, 16 Januari 2019 00:00 WIB
PENGUMUMAN PEMENANG LELANG PROYEK KERJASAMA PEMERINTAH DENGAN BADAN USAHA UNSOLICITED SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM KOTA DUMAI




Dengan ini diberitahukan kepada badan usaha peserta pelelangan :<...(selengkapnya)

Sabtu, 15 Desember 2018 14:53 WIB
Penghargaan Terbaik I Kota Dumai, sebagai Pengelola & Penyalur KUR & Akses pembiayaan lainnya bagi UMKM se Prov.Riau Tahun 2018

Penghargaan Terbaik I Kota Dumai, sebagai Pengelola & Penyalur KUR & Akses pembiayaan lainnya bagi UMKM se Prov.Riau Tahun 2018.

Senin, 3 September 2018 10:01 WIB
Pengumuman Prakualifikasi Pengadaan Badan Usaha Pelaksanaan Proyek Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha (Unsolicited) Sistem Penyediaan Air Minum Kota Dumai

Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Dumai Bersemai Kota Dumai mengundang badan usaha nasional maupun asing untuk mengikuti prakualifikasi pengadaan badan usaha pelaksana Proyek Kerjasama Pemerintah Daerah Badan Usaha (unsolicited) Sistem ...(selengkapnya)

Jum'at, 24 Agustus 2018 10:30 WIB
Penggalangan Bantuan Dana Bencana Alam Prov. NTB

Menindak lanjuti surat menteri dalam negeri No: 977/613/SJ. Tanggal: 20 Agustus 2018 Perihal: Bantuan Keuangan kepada Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Dalam Penanganan Masyarakat Terdampak Bencana Alam, dengan ini disampaikan ...(selengkapnya)

 

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif