DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Rabu, 1 Juli 2009 02:15 WIB
Operasional BLK Dumai Terganjal Listrik

Dumai -- Belum adanya aliran listrik di Balai Latihan Kerja (BLK) Dumai, menyebabkan pengoperasian BLK tak dapat dilaksanakan pada bulan Juni, sebagaimana yang telah direncanakan. Sebelumnya, Gubernur Riau juga telah melayangkan surat kepada PLN pada April lalu tentang permintaan bantuan tenaga listrik untuk penerangan di BLK Dumai.

Menurut Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Kependudukan (Kadistranskep) Riau Akmal JS, permasalahan penyediaan tenaga listrik merupakan langkah yang sangat mendasar untuk mengfungsikan BLK. Dan diharapkan pihak terkait seperti PLN dapat menindaklanjutinya dengan cepat.

‘’Bila listrik masuk, sebanyak 5.000 lebih TKI bisa tertampung mendapatkan keterampilan khusus. Saya sangat berterimakasih bila listrik terpasang di BLK Dumai dengan cepat,’’ ungkap Akmal JS saat dikutip Dumai Kota Online, Selasa (30/6) di Pekanbaru.

Akmal JS menyampaikan, penunjukan surat mengenai permintaan listrik paling tidak September sudah bisa diselesaikan. Bagaimana teknisnya, Akmal menyatakan, sebaiknya PLN bisa melakukannya.

‘’Kita sangat berharap listrik segera terpasang. Sesuai arahan Gubri,’’ pungkasnya.***

Dibaca 762 kali
Penulis/Editor : Admin / admin
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif