DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Selasa, 30 Juni 2009 02:31 WIB
Logistik Pilpres Sebagian Sudah Diterima

Dumai -- Sampai saat ini logistik Pemilu Presiden (Pilpres), mulai dari surat suara, tinta, segel, formulir C4 dan kelengkapan lainnya sudah sampai ke KPUD Kota Dumai. Namun dari seluruh logistik, KPUD baru akan menyalurkannya di masing-masing KPPS tiga hari menjelang hari ‘’H’’.

Hal itu menurut Ketua KPU Kota Dumai Ahmad Rasyd Amd, agar seluruh keperluan Pemilu itu benar telah dipersiapkan sebelumnya di KPUD. Tiga hari menjelang hari ‘’H’’ itu nanti, keperluan sudah siap pakai. Artinya tidak akan dilakukan pengerjaan ulang dan yang perlu hanya menghitung, jika terjadi kekurangan jelang.

‘’Rencana kita memang tiga hari mejelang hari ‘’H’’ logistik Pilpres itu baru akan didistribusikan. Sebelumnya, seluruh keperluan akan dilakukan pengecekan dan pemeriksaan di Kantor KPUD. Berapa jumlah masing-masing daerah sudah kita cocokkan dengan data yang ada. Dengan demikian seluruh persiapan Pilpres akan kita persiapkan dulu di KPUD, setelah itu baru didistribusikan,’’ kata Ahmad Rasyd, Senin (29/6).

Diperkirakan katanya lagi, awal Juli nanti seluruh logistik akan sampai di KPUD Kota Dumai. Diharapkan informasi ini benar adanya, karena jika tidak, petugas akan kesulitan melakukan pemeriksaan dan pengecekana, karena waktu yang sudah tidak memungkinkan lagi.

‘’Target kita jika seluruh logistik lebih cepat datang, petugas KPUD pun dapat melakukan persiapan lebih dini. Artinya jarak waktu kedatangan logistik itu lebih cepat dari hari mejelang pemilihan. Karena tidak seluruhnya logistik Pilpres yang datang ke KPUD baik. Surat suara itu pasti akan ada ditemukan kerusakan,’’ katanya.***

Dibaca 731 kali
Penulis/Editor : Admin / admin
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif