DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Senin, 29 Juni 2009 03:04 WIB
Dumai Menuju Kota Terbaik

Dumai -- Pemko Dumai berniat terus memberikan yang terbaik untuk kemajuan kota. Keinginan untuk mewujudkan kota terbaik tersebut juga terungkap saat Wali Kota Dumai H Zulkifli AS MSi dan pejabat Pemko Dumai lainnya ikut menghadiri Rakernas Apeksi seluruh Indonesia.

Pemko Dumai mengharapkan kedepannya Dumai dapat terpacu untuk bisa mewujudkan apa yang diinginkan asosiasi ini menuju kota yang terbaik. Sebagaimana release yang disampaikan Humas dan Infokom Pemko Dumai saat dikutip Dumai Kota Online saat mengikuti Rakernas Apeksi di Pekanbaru, dalam pertemuan tersebut membahas tentang apa yang menjadi kendala dan perkembangan Apeksi selama ini dan menyusun program satu tahun ke depan.

Rekernas yang dibuka Menteri Dalam Negeri Mardianto dihadiri 96 wali kota se-Indonesia ini, benar-benar menjadi perhatian Pemko Dumai. Bahkan Wali Kota dan Pejabat Pemko Dumai sangat antusias dan serius mengikutinya.

Pada kegiatan tersebut, Wako Dumai beserta istri Haslinar juga mengikuti pawai bersama wali kota lainnya menuju Bandar Seni Raja Ali Haji (Bandar Serai) di Purna MTQ, untuk menghadiri acara pembukaan Indonesia City Expo 2009. Pada acara ini, Wali Kota Dumai menggunakan pakaian adat Melayu lengkap berwarna hitam dengan menggunakan tanjak. Begitu pula dengan istri wali kota, menggunakan baju kurung Melayu. Wali kota se-Indonesia lainnya juga menggunakan pakaian adat masing-masing daerah.***

Dibaca 743 kali
Penulis/Editor : Admin / admin
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif