DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Sabtu, 20 Juni 2009 02:54 WIB
19 Surat Suara Rusak

Dumai -- Setelah dilakukan pemeriksaan secara detail terhadap 180.904 lembar surat suara Pemilu Presiden (Pilpres), 19 harus diganti. Kerusakan itu menurut Ketua KPU Dumai Ahmad Rasyd Amd akan segera dilaporkan dan secepatnya diminta penggantinya.
Saat penyortiran, ternyata beberapa lembar surat suara mengalami kerusakan. Karena jumlah surat suara yang didistribusikan ke KPUD Kota Dumai untuk Pilpres Juli mendatang sebanyak 180 ribu lebih, kekurangan dari jumlah tersebut harus dilakukan penggantian. Karena jumlah DPT sebanyak 170 ribu lebih ditambah dua persen dari jumlah itu, untuk mengantisipasi kekurangan harus melakukan penggantian surat suara yang rusak tersebut.

‘’Namun kita akan melakukan penyortiran ulang, karena bisa saja masih ada lagi ditemukan yang rusak dari jumlah saat ini sebanyak 19 lembar,’’ kata Ahmad Rasyd. Menurutnya sampai saat ini pihaknya baru menerima surat suara dan photo daftar pasangan calon presiden yang akan dipilih pada Juli 2009 mendatang. Logistik lain belum diterima KPUD Kota Dumai.

‘’Mungkin dalam waktu dekat logistik Pilpres yang belum masuk itu akan segera datang ke KPUD Kota Dumai. Kita harapkan ke depan tidak akan ada kendala dalam pemilihan calon presiden itu nanti. Diharapkan masyarakat sudah mengerti dan sudah mengetahuinya,’’ ujar Rasyd.***

Dibaca 736 kali
Penulis/Editor : Admin / admin
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait
Kamis, 9 Juli 2009 02:23 WIB
Muspida Tinjau Pelaksanaan Pilpres

Usai melakukan pencontrengan di TPS, Wali Kota (Wako) Dumai Drs H Zulkifli AS MSi, Wakil Wali Kota (Wawako) dr H Sunaryo, Kapolresta AKBP Drs Muharrom Riyadi, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Hendra A dan rombongan Muspida, Rabu (8/7), melakukan ...(selengkapnya)
Rabu, 8 Juli 2009 05:12 WIB
Pengesahannya Perda Usai Pilpres

Beberapa Ranperda hasil pembahasan Pansus A dan Pansus B akan segera disahkan DPRD. Namun pengesahan tersebut nantinya akan dilakukan oleh legislatif setelah usai Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 8 Juli atau hari ini.
Ranperda yang akan ...(selengkapnya)
Rabu, 8 Juli 2009 04:52 WIB
Persiapan Pilpres Ditinjau Wali Kota

Mendekati pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) Juli 2009, Wako Dumai Drs H Zulkifli AS MSi, Senin (6/7) beserta rombongan melakukan kunjungan ke KPUD Kota Dumai. Maksud kedatangan Wako ke KPUD adalah untuk meminta penjelasan dan melihat ...(selengkapnya)
Senin, 6 Juli 2009 04:43 WIB
Distribusi Logistik Pilpres Sudah 100 Persen

Sampai saat ini pendistribusian logsitik Pilpres dari KPUD Dumai ke seluruh PPK sudah 100 persen. Selanjutnya PPK akan mendistribusikannya kepada PPS dan mendekati hari ‘’H’’ ke seluruh TPS.

Ketua KPU Kota Dumai Ahmad Rasyd Amd ...(selengkapnya)
 

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif