DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Kamis, 18 Juni 2009 01:35 WIB
Anggota Polresta Dipecat Tidak Hormat

Dumai -- Jajaran Kepolisian Resort Kota (Polresta) Dumai tidak main-main dengan anggotanya yang nakal atau melanggar kode etik. Terbukti, Rabu (17/6) seorang anggota polisi tugas terakhir di Basat Samapta dipecat tidak hormat. Pencopotan oknum polisi berpangkat Bripda berinisial JM (46) ini terkait kasus memiliki, menyimpan psikotropika.

Pagi kemarin seluruh Perwira dan Bintara Polresta Dumai dan jajarannya berkumpul di halaman Mapolersta Dumai guna pelaksanaan upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH). Sebelumnya dilaksanakan apel Kebangsaan, yang bertindak sebagai Inspektur upacara langsung Kapolresata Dumai AKBP Drs Muharrom Riyadi dengan perwira upacara AKP Zulkarnain dan Komandan upacara Iptu Yasir.

Bripda JM yang hadir pada upacara PTDH, masih terlihat tenang. Namun demikian, rasa malu masih terlihat di wajah saat dikawal dua orang anggota Provost Polresta Dumai dengan disaksikan oleh ratusan anggota Polresta Dumai yang hadir pada upacara PTDH tersebut.

Saat pelepasan baju dinas Polri oleh Kapolresta Dumai, Bripda JM masih tetap tenang sampai upacara berlangsung. Usai apel PTDH, selanjutnya oknum anggota Polresta Dumai yang dipecat inipun dibawa petugas kepolisian untuk menjalani proses selanjutnya.

Kapolresta Dumai AKBP Drs Muharrom Riyadi dalam sambutannya mengatakan, kalau aturan ditubuh Polri juga harus ditegakkan. ‘’Karena ini terkait pelanggaran kode etik dalam hal ini kasus narkoba, maka tindakan tegas harus dilakukan. Setidaknya ini menjadi pembelajaran kepada anggota lainnya untuk tidak melakukan kesalahan yang sama,’’ ujar Muharrom.***

Dibaca 730 kali
Penulis/Editor : Admin / admin
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif