DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Rabu, 17 Juni 2009 01:51 WIB
Ingin Ubah Paradigma Pasar

Dumai -- Semenjak pergantian Kepala Kantor Pelayanan Pasar yang baru, banyak hal positif dan negatif yang ditinggalkan pejabat lama. Kepala kantor yang baru pun terus berusaha agar Pasar Pulau Payung atau Pasar Sri Mersing dapat dikelola dan ditata sebaik mungkin, sehingga warga berbelanja dan pedagang yang menggelar dagangannya tidak merasa terganggu.     

Permasalahan internal antara pihak pasar dengan pegurus yang lama sampai saat ini terus dibenahi oleh kepala kantor yang baru. Kepala Kantor Pelayanan Pasar berusaha agar image jelek yang melekat selama ini tidak ada lagi dengan pembenahan yang dilakukan oleh kantor tersebut.           

Plt Kepala Kantor (Kakan) Pelayanan Pasar H Iswandi SH saat dikutip Dumai Kota Online, menjelaskan sebenarnya banyak masalah yang simpang siur selama ini terjadi antara kantor dengan pihak pasar. Banyak hal yang terdengar negatif dan itulah yang membuat dirinya beserta staf ingin merubah paradigma tidak bagus itu.

‘’Kita harapkan pedagang dan siapapun yang sehari-harinya bekerja di pasar tidak membanding-bandingkan antara kepala kantor yang lama dengan yang baru. Mari kita buka lembaran baru dan berusaha membenahi segala yang kurang. Melihat kerja sama yang baik antara pedagang dengan kantor pelayanan pasar, maka kita yakin dapat menata pasar Sri Mersing itu lebih baik,’’ kata Iswandi.***

Dibaca 749 kali
Penulis/Editor : Admin / admin
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait
Sabtu, 13 Januari 2018 08:23 WIB
Besok Pemko Dumai Pindahkan Pedagang Pasar Dock ke Pasar Kelakap Tujuh

(selengkapnya)

Senin, 27 Oktober 2014 12:50 WIB
Pertamina Patra Niaga Dukung Pasar Tradisional Sebagai Penggerak Ekonomi Lokal

9 Oktober 2014 - Pasar tradisional sebagai salah satu aset dan potensi penggerak ekonomi masyarakat Kota Dumai bertumbuh cukup pesat selama satu tahun terakhir. Tak terkecuali Pasar Kelakap Tujuh di Jalan Kelakap Tujuh, Kelurahan Simpang Tetap ...(selengkapnya)

Jum'at, 23 Mei 2014 10:38 WIB
Sukses Selenggarakan APEKSI, Dumai Siap Sambut Pasar Bebas ASEAN 2015

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) X sukses dilaksanakan di Kota Dumai dan dari Rakernas APEKSI  dihasilkan berbagai rekomendasi isu strategis diantaranya persiapan pemerintah kota ...(selengkapnya)

Selasa, 16 Juni 2009 04:38 WIB
Pedagang Mengadu ke Kantor Pelayanan Pasar

Senin (15/6), puluhan pedagang sayur Pasar Sri Mersing mendatangi Kantor Pelayanan Pasar yang berada di Jalan Sukajadi. Maksud mereka untuk meminta agar rencana penggusuran terhadap pedagang kecil tidak dilakukan.

Koordinator Perwakilan ...(selengkapnya)
 

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif