DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Senin, 15 Juni 2009 02:06 WIB
Dumai Timur Wakili Riau

Dumai -- Lomba memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XVI tingkat Provinsi Riau, juga menampilkan utusan terbaik Kota Dumai. Hasilnya, Dumai memenangkan dua kategori lomba, yaitu keluarga harmonis dan Bina Lingkungan Keluarga (BLK) dari Kecamatan Dumai Timur.

Informasi dirangkum melalui Kepala Badan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Dumai, Dr Hj Asmawati, yang mengikuti lomba di antaranya kader Bina Keluarga Balita (BKB) Misirah (Kecamatan Sungai Sembilan), disusul Trisna Rahayu (Kecamatan Dumai Barat) dan terbaik tiga Siti Marbah (Kecamatan Bukit Kapur). Untuk kader Institusi Masyarakat Pedesaan/Pekotaan (IMP), diunggulkan Suhartati (Kecamatan Dumai Barat) kemudian Eka Irianti (Kecamatan Sungai Sembilan) dan terbaik tiga oleh Jumiratin (Kecamatan Medang Kampai).

Keluarga harmonis dimenangkan Mislan/Sumiati warga Jalan Siliwangi Gang Sriwedari Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur. Untuk Bina Lingkungan Keluarga (BLK) Nuri Ayuniar di Jalan Muslim Gang Rambutan RT 18 Kelurahan Jayamukti, Kecamatan Dumai Timur.

Saat dikutip Dumai Kota Online, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Dumai Hj Haslinar Zulkifli didampingi Koordinator Lomba Harganas Kota Dumai Dra Hj Sirlyana Sunaryo MP, mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap keberhasilan yang dicapai para peserta lomba.

‘’Alhamdulillah, Dumai berhasil menjuarai dua kategori lomba dari lima yang diperlombakan. Untuk keluarga harmonis dan bina lingkungan keluarga sebagai juara Provinsi Riau. Insya Allah mereka akan ke Jakarta pada 24 Juni nanti untuk temu kader,’’ kata Haslinar.

Dijelaskannya lagi, hari puncak keluarga nasional tahun 2009 ini berlangsung di Jakarta pada 29 Juni mendatang. Untuk utusan Kota Dumai yang sekarang telah mewakili Provinsi Riau kembali ikut berkompetisi di tingkat nasional. ‘’Kita doakan mereka menang dan bisa mengharumkan nama Kota Dumai khususnya dan Provinsi Riau pada umumnya,’’ harap Haslinar optimis.***

Dibaca 1002 kali
Penulis/Editor : Admin / admin
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait
Kamis, 27 Juli 2017 10:38 WIB
Hadiri Harganas Ke-23 Tahun 2017 Wawako Dumai Bawa Pulang 4 Penghargaan

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE didampingi Istri Dewi Tunjung
Sari menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-23 tahun
2017 tingkat Provinsi Riau di halaman Politeknik Negeri Desa Kuala
Alam, Kabupaten Bengkalis, ...(selengkapnya)

Kamis, 15 September 2016 10:06 WIB
Penghargaan Diraih Kota Dumai Pada Harganas Riau

Sejumlah perlombaan dalam kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional tingkat Provinsi Riau berhasil dimenangi oleh utusan Kota Dumai dan menerima anugerah penghargaan.


Sekretaris ...(selengkapnya)

Selasa, 11 Agustus 2015 15:50 WIB
Dumai Raih Prestasi Hari Keluarga Nasional Favorit Tahun 2015

Pemerintah Kota Dumai melalui Badan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BPP dan PA) menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXII (Harganas) 2015 di Lapangan Sunburst Kota ...(selengkapnya)

 

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif