DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Kamis, 4 Juni 2009 03:53 WIB
KPU Riau Belum Terima Jadwal

Dumai -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau hingga Rabu (3/6) belum menerima pemberitahuan pelaksanaan kampanye pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Provinsi Riau pada kampanye Pilpres ini.
‘’Sampai hari ini kami belum menerima pemberitahuan atau laporan akan adanya pelaksanaan kampanye pasangan calon di Riau ini,’’ ungkap anggota KPU Riau Tengku Edy Sabli.

Diakuinya, KPU pusat saat ini memang telah menetapkan pembagian zona kampanye kepada masing-masing pasangan calon, yang dijatah 11 provinsi. Namun apakah Riau akan menjadi salah satu lokasi yang dipilih oleh pasangan calon untuk pelaksanaan kampanye, diakui Edy belum diketahui karena belum ada laporan.

Seharusnya kata Edy lagi, sesuai aturan pasangan calon atau tim sukses pasangan calon sudah harus menyampaikan laporan atau pemberitahuan kepada KPU setempat akan adanya kegiatan kampanye paling lama tujuh hari sebelum pelaksanaan kampanye.

Memang jelas Edy, terhitung 2-12 Juni 2009, kampanye hanya bersifat pertemuan terbatas. Kampanye belum dilakukan secara terbuka, melainkan hanya bersifat dialogis atau pertemuan-pertemuan tatap muka. Kendati demikian harus tetap membuat pemberitahuan ke KPU.

Untuk itulah dia mengimbau kepada tim sukses pasangan calon yang ada di Riau untuk segera menyampaikan pemberitahuan bila memang akan dilakukan kampanye pasangan Capres di Riau ini. Pemberitahuan juga dilakukan secara berjenjang ke KPU kabupaten/kota dan aparat keamanan setempat bila menggelar kegiatan kampanye di kawasan bersangkutan.***

Dibaca 736 kali
Penulis/Editor : Admin / admin
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif