DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Kamis, 4 Juni 2009 03:22 WIB
Kontraktor Dukung Wako, PNS Dilarang Main Proyek

Dumai -- Beberapa kontraktor Kota Dumai memberikan apresiasi yang baik terhadap ketegasan Wali Kota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi yang menegaskan, PNS yang terlibat dalam pengerjaan proyek akan dikenakan tindakan.

Demikian dikatakan beberapa kontraktor Kota Dumai antaranya Amir H Atan dan kawan-kawan saat dikutip Dumai Kota Online, Rabu (3/6). ‘’Kita sangat mendukung pernyataan Wali Kota Dumai, terhadap PNS yang terlibat dan ikut serta dalam pelaksanan proyek di Kota Dumai,’’ katanya.

Hal ini dirasakan penting mengingat tupoksi kerja dan lainnya sudah jelas ada aturan mainnya, dan segala sesuatu sudah ditempatkan sesuai dengan mekanisme kerja bagi PNS. Artinya sebagai pelayan masyarakat dapat memberikan konstribusi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Kendati demikian ujar Amir, terhadap pelaksanan proyek yang sedang berlangsung sekarang ini, alangkah baiknya Wali Kota dan jajarannya melakukan tindakan kongkret berupa turun untuk meninjau pelaksanaan pengerjaan proyek.

Karena ada indikasi masih ada PNS yang bermain proyek dan terlibat secara langsung maupun tak langsung dalam pengerjaan proyek. ‘’Tindakan itu misalnya dengan melakukan pengecekan langsung terhadap pelaksanan proyek itu sendiri,’’ harap Amir.

Menurut Amir, dugaan itu masih terlihat dibeberapa instansi di Pemerintah Kota Dumai yang ada pegawai ikut bermain proyek. ‘’Itu dapat kita lihat, beberapa PNS mendompleng nama perusahaan misalnya yang merupakan milik mereka. Namun dalam hal ini mereka bermain cantik,,’’ tambah Amir lagi.***

Dibaca 710 kali
Penulis/Editor : Admin / admin
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif