DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Rabu, 3 Juni 2009 02:17 WIB
Dukung Sikat Curas Pelaku Curas Residivis

Dumai -- Belum hilang di ingatan warga tersangka HS (25) beralamat di Jalan dr Wahidi Kecamatan Dumai Barat yang akhirnya dihadiahi timah panas yang ditangkap Tim Buser Polsek Dumai Barat, Ahad lalu. Setelah diperiksa secara intensif, ternyata tersangka ini merupakan seorang residivis.

‘’Memang, tersangka sebelumnya sudah tiga kali tersangkut perkara penipuan dan atau penggelapan di Polsek Dumai Barat. Artinya, pelaku resedivis ini memang sudah sangat meresahkan masyarakat. Kita komit untuk memberantas pelaku kejahatan termasuk jambret dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat,’’ ungkap Kapolsek Dumai Barat Ali Ardi saat dikutip Dumai Kota Online Selasa (2/6).

Langkah Polsek Dumai Barat untuk menyikat para pelaku kejahatan yang sudah meresahkan masyarakat seperti kasus curas ini mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. ‘’Kita sebagai masyarakat sangat mendukung upaya pemberantasan pelaku kejahatan seperti curas dan juga jambret yang dilakukan Polsek Dumai Barat. Karena perbuatan curas maupun jambret belakangan ini cukup sering terjadi, setidaknya ini semacam penekanan kepada pelaku kejahatan untuk tidak berbuat lagilah,’’ ungkap Wayu, warga Dumai Barat.

Hal senada juga disampaikan Feri (25) warga Dumai Timur. Menurutnya, sikap tegas dilakukan aparat kepolisian terhadap pelaku curas dan jambret sudah tepat. ‘’Biasanya, kalau pelaku curas atau jambret kena dor, itu para pelaku curas dan jambret lainnya yang mengetahui rekannya didor akan berpikir untuk melakukan kejahatan hal yang sama. Artinya, langkah tegas dilakukan Buser Polsek Dumai Barat untuk menekan tindak kejahatan curas dan jambret ini patut mendapat dukungan. Sehingga, apa yang diharapkan masyarakat kondusi Dumai yang aman akan terwujud,’’ ungkapnya.****

Dibaca 731 kali
Penulis/Editor : Admin / admin
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif