DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Sabtu, 30 Mei 2009 01:46 WIB
Kapolsek Sungai Sembilan Diserahterimakan

Dumai -- Jumat (29/5) sekitar pukul 10.00 WIB di Gedung Citra Waspada Mapolresta Dumai, dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Sungai Sembilan. Kapolsek yang lama AKP Jaflo Riantus pindak ke Polda Riau, sedangkan penggantinya dari Polda Riau adalah AKP Rustam Efendi.

Kapolresta dalam sambutannya mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa. Dengan mutasi juga terjadi promosi jabatan bagi anggota Polresta yang dimutasi. Pandanglah mutasi sebagai hal yang biasa, jangan mengartikan mutasi dengan bentuk atau kata yang negatif dan tidak pantas. Justru dengan mutasi akan diperoleh jabatan yang lebih baik dari yang sekarang. Paling tidak begitu.

Kepada Kapolsek baru, selamat datang dan semoga dapat membantu apa-apa yang belum sempat telaksana oleh penjabat yang lama. Karena bukan berarti penjabat yang baru program lama akan ditinggal. Hal itu tidak perlu dilakukan selama program-program yang belum diselesaikan itu positif dan membawa kebaikan.

Kepada Kapolsek yang lama, semoga dengan tempat tugas baru dapat memberikan nuansa semangat kerja yang baru. Dengan lingkungan yang baru diharapkan lebih dapat membuat yang bersangkutan lebih baik lagi. Bukan berarti selama bertugas di jajaran Polresta Dumai tidak bagus.

Sementara itu Kapolsek Sungai Sembilan yang lama, AKP Jaflo Riantus mengatakan, banyak suka-dukanya selama bertugas di Kota Dumai. Menurutnya, tidak akan melupakan apa yang telah dilakukan sewaktu bertugas di Polsek Sungai Sembilan. Kepada masyarakat dan dia mengucapkan banyak terima kasih, karena telah bekerja sama selama ini.***

Dibaca 731 kali
Penulis/Editor : Admin /
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif