DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Selasa, 12 Januari 2010 02:36 WIB
Pelindo Ajak Masyarakat Bangun Dumai

Dumai -- Demi kebaikan Kota Dumai ke depan, seluruh kalangan diminta untuk berpegang tangan dan membangun Dumai dengan sebaik mungkin. Sebab, potensi Dumai dengan pelabuhannya sangat penting dan luar biasa.
Hal ini dikatakan General Manger (GM) PT (Persero) Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Cabang Dumai Ir Zainul Bahri ketika dilansir Dumai Kota Online, Senin (11/1).

‘’Semua pihak yang merupakan orang asli daerah Dumai dapat melirik apa saja potensi yang ada dari sisi kepelabuhan di Kota Dumai ini. Namun bagaimana agar Kota Dumai semakin lebih maju, terutama dari sisi pelabuhannya. Hal ini penting mengingat gerbang tranportasi laut di Kota Dumai untuk akses keluar sangat menjanjikan,’’ tuturnya.

Bukan hanya Pemko yang diminta untuk memperhatikan potensi jalur laut yang ada di Kota Dumai, namun juga semua kalangan. Sebab ujarya, Dumai adalah milik seluruh masyarakat Kota Dumai tidak ada salahnya jika Pelindo mengatakan bahwa kemajuan Kota Dumai dari sisi pelabuhan terutama yang menjadi wilayah kerja Pelindo adalah tanggung semua masyarakat Kota Dumai.

‘’Lebih tepatnya kita mengatakan membangun daerah Dumai secara bersama-sama. Hal ini lebih tepat agar semua pihak merasa mepunyai tanggung jawab atas kemajuan daerahnya sendiri, yakni Dumai. Dengan demikian Pelindo mengharapkan dukungannya, dan  semua kebijakan yang dibuat akan berpihak kepada masyarakat banyak di Kota Dumai,’’ tuturnya.***

Dibaca 708 kali
Penulis/Editor : Admin / admin
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif