DISHUB - Pengumuman Penyediaan Jasa Pemungutan Retribusi Penyediaan Tempat Parkir Kendaraan Umum Di Dalam Terminal Barang dapat dilihat pada menu unduhan               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu               

Selengkapnya...
Rabu, 20 Mei 2009 02:29 WIB
SDM Perlu Dipacu Sejak Dini

Dumai --

PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) cabang Dumai, Selasa (19/5), membagikan beasiswa tahap kedua, pada 39 peserta, 29 orang murid SD, enam SMP, tiga SMA, dan satu orang dari perguruan tinggi dengan total dana Rp7.260.000.



Wali Kota (Wako) Dumai Drs H Zulkifli AS MSi dalam sambutanya menjelaskan, apa yang dilakukan oleh Jamsostek merupakan hal yang sangat luar biasa. Jamsostek terbukti peduli pada dunia pendidikan pada saat ini. Sebagaimana yang diketahui, Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu program Pemko yang sangat mendasar. Dengan demikian beasiswa akan memberikan semangat baru kepada anak didik untuk lebih meningkatkan kwalitas dalam belajar.

‘’Kita harapkan beasiswa ini akan berkesinambungan. Selain bantuan dalam bantuk dana kepada masing-masing penerima, beasiswa yang diberikan Jamsostek akan menjadi salah satu pemacu anak-anak belajar. Apalagi jika diadakan lagi, sudah pasti mulai sekarang anak-anak peserta Jamsostek sudah mempersiapkan diri untuk meraih beasiswa tersebut pada tahun berikutnya,’’ kata Wako.

Kepala Kantor Jamsotek cabang Dumai Syafrizal SE mengatakan, apa yang dibuat oleh Jamsostek merupakan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan. Dia melihat bahwa dunia pendidikan merupakan hal yang sangat urgen untuk kemajuan sebuah daerah. Dengan demikian wajar jika Jamsostek melihat siapa-siapa saja peserta yang mempunyai anak-anak berprestasi.

Beasiswa yang diberikan untuk lebih memacu semangat belajar anak-anak ke depan. Secara otomatis dengan adanya beasiswa pasti akan membuat anak-anak berpacu dalam belajar untuk mendapatkan nilai terbaik dalam pendidikannya.***

Dibaca 841 kali
Penulis/Editor : Admin /

 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait

( Tidak ditemukan berita terkait! )

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informatika Kota Dumai @ 2013, © 2019
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif