Katakan Tidak Pada Narkoba - Mari Bersama Perangi Narkoba               Kebersihan - Mari bersama kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Dumai               Sudahkah Anda mengurus izin? - Uruslah izin Anda melalui Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal Kota Dumai               

Selengkapnya...
Minggu, 9 April 2017 16:06 WIB
PEMKO DUMAI GORO MASAL BERSAMA TNI/POLRI DAN MASYARAKAT DI SEPANJANG JALAN SOEDIRMAN

Dumai --

Pemko Dumai Goro Masal Bersama TNI/Polri dan Masyarakat Disepanjang Jalan Soedirman

DUMAI - Terus memberikan rasa memiliki terhadap Kota Dumai, Pemerintah Kota Dumai terus mengajak masyarakat melaksanakan gotong royong dengan target pembersihan jalan umum dan drainase. Setelah melaksanakan goro di Kecamatan Dumai Timur, kali ini Walikota Dumai H. Zulkifli AS bersama, Sekdako Dumai H. M Nazir melaksanakan gotong royong bersama TNI, Polri dan masyarakat Dumai yang dipusatkan di Jalan Sudirman, Ahad (9/4) dimulai pukul 08.00 WIB.

Walikota Dumai dan Sekda langsung memimpin proses gotong royong dan melihat secara langsung kondisi drainase di jalan Jendral Sudirman yang dipenuhi pasir dan sampah yang membuat dirinya berdialog bersama Sekda terkait temuan tersebut.

Dengan mengerahkan sejumlah alat berat dan petugas kebersihan kota Dumai melakukan penyisiran sepanjang jalan Soedirman, sejumlah bak kontrol drainase diangkat untuk melakukan pengecekan kondisi drainase dan melakukan pengerokan sampah serta membersihkan tumpukan pasir dan tanah disepanjang jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Dumai Kota.

Walikota Dumai H. Zulkifli AS mengatakan gotong royong kali ini dilaksnakan sempena perayaan HUT Dumai ke-18 juga sambil mengajak masyarakat untuk memperhatikan lingkungan dan menghidupkan lagi semangat kebersamaan pada masyarakat Dumai.

"Kita harapkan semangat kebersamaan dan gotong royong di masyarakat kembali tumbuh untuk menjaga Dumai yang kita cintai ini agar terlihat bersih, rapi, indah dan nyaman. Dan HUT ke-18 kali ini kita melihat bagaimana respon masyarakat Dumai dalam memiliki rasa kebersama, salah satunya dengan melaksanakan gotong royong masal seperti saat ini," ungkap Walikota Dumai.

Ditambahkan Zulkifli AS pihak kecamatan  dilibatkan untuk melaksanakan gotong royong ini dengan sasaran utama jalan umum dan masyarakat diharap ikut bersama sama melakukan gotong royong yang kita laksanakan sempena HUT Kota Dumai ke-18.

Sejumlah rangkaian kegiatan HUT Dumai yang perayaan puncaknya akan dilaksanakan 27 April mendatang sudah banyak dilaksanakan seperti turnamen bola voli, gotong royong, lomba burung berkicau, lomba memancing. Dan sejumlah kegiatan lainnya akan terus berlangsung hingga perayaan puncak HUT Dumai nantinya.

Hadir dalam kegiatan gotong royong kali ini, Walikota Dumai H. Zulkifli AS, Sekdako Dumai H. M Nasir, camat Dumai Kota Budi Hasnul, Kapolsek Dumai Kota Iptu Iskandar, plt Kabag Humas Pemko Dumai Rizki Kurniawan dan pihak Keluarahan, LPMK serta RT setempat. Usai pelaksanaan goro masal tersebut Kapolsek Dumai Kota Iptu Iskandar menjamu sarapan pagi dikantor Polsek Dumai Kota. (hms).

 



Dibaca 77 kali
Penulis/Editor : humas /
 


 Komentar :

   ( Komentar berita ini telah ditutup dan tidak ada komentar untuk berita ini! )


 Info Terkait
Minggu, 26 Februari 2017 22:29 WIB
USAI GORO WAKO SEMPATKAN SENAM BERSAMA DENGAN MURID SD 008 DI HALAMAN KANTOR DUMAI POS

Ditengah kesibukan selaku kepala daerah, Walikota Dumai, H. Zulkifli As beserta Istri Hj. Haslinar Zulkifli menyempatkan untuk ikut senam bersama siswa Sekolah Dasar (SD) 008 Kelurahan Bumi Ayu dan 012 Kelurahan ...(selengkapnya)

Minggu, 26 Februari 2017 22:11 WIB
GORO BERSAMA WAKO DAN MASYARAKAT DI KELURAHAN STDI

Walikota Dumai H. Zulkifli As bersama istri Hj. Haslinar Zulkifli yang Juga Ketua TP PKK Kota Dumai melakukan Gotong Royong (Goro) sekaligus menanam pohon bersama masyarakat, tepatnya di jalan budidarma dan jalan ...(selengkapnya)

Kamis, 31 Oktober 2013 10:46 WIB
Wako Sidak Pembangunan Drainase Jalan Pangeran Diponegoro

Wali Kota Dumai Khairul Anwar, Jumat (25/10) melakukan inspeksi mendadak di areal proyek drainase penanggulangan banjir di Jalan Pangeran Diponegoro tanpa didampingi instansi terkait pada proyek drainase tersebut dan juga pada saat pelaksanaan ...(selengkapnya)
 

Jl. Tuanku Tambusai, Dumai, Riau - 28826, telp. (+62 atau 0 765) 440093, e-mail : kominfo@dumaikota.go.id
Dikembangkan oleh Bagian Komunikasi Dan Informasi Kota Dumai @ 2013, © 2017
Tampilan standar : Browser-nya Firefox terbaru | Resolusi layarnya 1280 X 768 pixel | JavaScript harus aktif